Rabu, 27 Agustus 2014

Welcoming Note

Assalamualaikum Wr. Wb
Segala puji bagi Allah yang telah melimpahkan rahmat dan kasih sayang-Nya kepada kita semua, salah satunya dengan memberikan kemudahan bagi saya untuk membuat blog ini. shalawat serta salam tak lupa saya junjungkan kepada Nabi Muhammad SAW yang telah membawa kita dari zaman kegelapan hingga zaman yang terang benderang seperti sekarang ini.

Tak lupa saya juga berterima kasih kepada salah satu guru sejarah saya di MAN Insan Cendekia Serpong, Bapak Erwin Supriyatna,  yang tanpa pengajaran beliau,  mungkin blog ini tidak akan terbuat.

Selamat datang di blog "Melawan Lupa"! Blog ini berisikan materi-materi tentang keislaman, kesejarahan, dan keindonesiaan. Sebelumnya saya meminta maaf apabila dalam pembuatan blog ini terdapat banyak kesalahan. Semoga yang membacanya dapat merasakan manfaatnya. Enjoy!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar